Kamis, 01 Februari 2018

Lowongan PT KALDU SARI NABATI

Lowongan PT KALDU SARI NABATI

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan unit bisnis rintisan awal dari Nabati Group. Perusahaan bergerak di industri makanan dan minuman ringan.

Sejumlah merek produk kami yang telah banyak dikenal konsumen, antara lain Richeese dan Richoco. Produk-produk tersebut merupakan hasil perpaduan antara bahan baku pilihan dengan proses produksi yang modern sehingga menghasilkan produk berkualitas dan bergizi.


Proses produksi yang kami lakukan juga telah memenuhi standar ISO dan GMP. Berbagai keunggulan itu pula yang mengantarkan produk KSNI menjadi pilihan utama konsumen. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya sejumlah penghargaan, seperti Best Brand Award, MURI, dan Top Brand Award.


PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Recheese Nabati) membuka lowongan untuk posisi :


ADMIN STAFF

KUALIFIKASI

  1. D3/S1 Semua Jurusan (Diutamakan administrasi/Manajemen)
  2. Good Analytical Thinking
  3. Fresh Graduated (Mempunya pengalaman seagai admin nilai tambah)
  4. MAmpu mengoperasikan komputer (office terutama excel)
  5. Menguasai administrasi dan pengarsipan
  6. Mengetahui SAP
  7. Penempatan Plant Racaekek/Cicalengka
  8. Bersedia 3 Shift
Kirim CV ke adm_Recruitment@nabatisnack.co.id
Subject email : Nama_Posisi_Pendidikan (Jurusan)

Contoh : Bambang_Admin Outbound_S1 (administrasi)


Tag : Lowongan Kerja, Lowongan Kerja Denpasar, Lowongan Kerja Tulungagung, Lowongan Kerja Bali, Lowongan Kerja Denpasar, Lowongan Kerja Lombok, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Jatim, Lowongan Kerja Surabaya, malang loker, Sumatera Barat, loker malang,lowongan malang, arekmalang, malang, lokerjatim, surabaya, lokerjogja, Lokerjogjakarta, infolokerjogja, lokerindonesia, lowongankerjaindonesia, job, vacancy,jobvacancy, hiring, recruitment, rekrutmen, carikerja, career, lokerterbaru, karir, loker2018

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon